Kamis, 12 Juli 2018

NADHA - Sebuah Nama Sebuah Doa

Untukmu putriku...
Suatu saat kamu pasti bertanya, kenapa namaku NADHA.

Nama itu sebenarnya dari ibumu.
Plesetan dari "Nada" yang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti
tinggi rendahnya bunyi (dl lagu, musik, dsb).

Iya... Aku memang gemar bermain musik.
Tapi, sebenarnya Aku tak mau fanatic dengan musik.
Karena betapapun Aku bermain musik, terkadang kontradiktif dengan hati.

Saya lebih tertarik dengan seniman dari pada pemusik
Karena cakupannya lebih luas.
Lambat laun Aku makin ngerti, meski musik ada manfaatnya, tapi jika di tekuni akan banyak mudzaratnya. Percayalah...
Selama ini yang ku cari adalah pembenaran tentang musik, bukan kebenaran.

Lalu diambillah NADHA

Kamudian ditambahkan Latifa (nama dari mbah putrimu)
Azkadina (hasil demokrasi aku dan ibumu)

Kita berharap dengan namamu
LATIFA NADHA AZKADINA

Kau akan menjadi wanita yang lantang menyampaikan kebenaran.

Lalu ku adopsi dengan brand yang Aku ambil dari namamu.
NADHA | the moslem apparel

dengan semboyan yang diambil dari hadist Rasulullah SAW

بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً
“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” 
(HR. Bukhari)